-->

INDONESIAN FOOD DI RESTO MILIK GUNAWAN

Gunawan kembali terjun berbisnis

gunawan buka usaha kuliner
Gunawan
Gunawan kembali terjun ke bisnis kuliner. Rupanya gunawan tak merasa kapok, sebelumnya ia pernah membuka rumah makan sunda selama 5 tahun bersama rekan yang akhirnya tutup. Berkat pengalamannya tersebut, kali ini Gunawan mengaku lebih siap dan berani membuka rumah makan sendiri yang diberi nama Roemah Sereh. selain itu menurutnya makanan itu kebutuhan primer dan setiap orang akan membutuhkan makanan.

Menurut Gunawan sebutan Roemah, itu karenaia ingin menjadikan Resto ini benar-benar seperti rumah bagi pelanggannya. Sedangkan Sereh karena fungsinya banyak, bisa untuk rempah-rempah, makanan dan minuman.

Untuk menjaga kualitas makanan yang disajikan, Gunawan terjun langsung. Ia juga tak segan menyapa tamu yang tengah menyantap makanan di rumah makannya. Selain itu bapak dua anak ini juga ikut langsung mempromosikan restorannya dengan mendatangi dari pintu ke pintu. "Roemah Sereh juga menerima pesanan, seperti nasi kotak dan tumpeng."

Gunawan mengaku senang karena rumah makannya sudah memiliki pelanggan dari instansi pemerintah dan perusahaan swasta. Sedangkan untuk menjaring pelanggan dari kalangan anak muda, selain menjadikan restonya enak untuk nongkrong, Gunawan sudah menyiapkan menu ramen dan kue tradisional.

0 Response to "INDONESIAN FOOD DI RESTO MILIK GUNAWAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel