-->

Ayu Gani Tetarik Bisnis Kacamata Dan Kuliner

Ayu Gani Tetarik Bisnis Kacamata Dan Kuliner

ayu gani berbisnis kacamata
Ayu gani
Dunia Bisnis telah menarik perhatian Ayu Gani, juara pertama ajang Asia's Next Top Model Cycle 3. Meski kini tengah meniti karir sebagai model profesional di Inggris, ternyata Ayu Gani sudah mempersiapkan bisnisnya di bidang kacamata hitam atau sunglasses. Ayu memiliki alasan yang kuat memilih bisnis ini karena ia sudah sejak lama mengoleksi kacamata hitam dan Indonesia adalah negara tropis. "saya suka sekali dengan kacamata dan mengoleksinya. Selain itu, cuaca di Indonesia itu panas. Jadi saya rasa semua orang harus punya kacamata hitam."

Menurut Ayu, produk kacamata hitamnya ini terbilang special karena menampilkan desain bingkai yang unik, edgy, memiliki desain dan gaya anak muda. Ayu turun tangan langsung dalam konsep kampanye produk dan pemasaran ditanganinya sendiri. Sementara itu, desain kacamata merupakan hasil kerjasama dengan beberapa teman.

Adapun produksi kacamata dilakukan di luar negeri. Namun, dia menjamin harga produk kacamata hitam koleksinya terjangkau bagi konsumen Indonesia. Selain merintis bisnis kacamata, pemilik nama asli Ayu Lestari Putri Gani ini juga ingin merintis bisnis di bidang kuliner. Ia berencana membuka restoran Italia karena ia sangat menyukai pasta.

0 Response to "Ayu Gani Tetarik Bisnis Kacamata Dan Kuliner"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel