-->

Mesin Digital Percetakan Yang Menguntungkan

Anda Pengusaha Percetakan? Coba Mesin Cetak Digital Ini

Kemajuan teknoligi mendorong dunia tumbuh dengan cepat, salah satunya adalah industri percetakan. Sistem cetak yang dahulu menggunakan teknik tradisional kini telah bermetamorfosa menjadi sistem digital.

Mesin cetak digital ternyata tidak hanya mampu menggenjot jumlah produksi, melainkan mempermudah proses percetakan bahkan ada yang menyediakan fasilitas proses cetak tanpa memerlukan plat. Kecanggihan itu secara langsung dapat menghemat biaya produksi dan menggenjot omzet. Untuk kami akan memberikan gambaran mengenai mesin cetak terbaru agar dapat memberi pilihan bagi anda yang saat ini sedang bergelut di bisnis dunia percetakan.

1. VJ- 1624 Mesin Mutoh
mesin cetak mutoh

Alat ini adalah pengembangan dari mesin Mutoh series VJ-1604. Mesin ini memiliki kecepatan printing maksimum 30 meter persegi. Alat keluaran Jepang ini memiliki banyak kegunaan seperti membuat stiker, banner, sandblasting, neon box, wallpaper, photo, branding mobil da motor, one way vision, packaging makanan dan masih banyak lagi yang mampu dihasilkan mesin ini. Mesin ini memiliki keunggulan gambar yang tajam. Kendati harga yang ditawarkan cukup mahal yaitu kisaran Rp. 250 juta, namun para pemiliknya akan balik modal dalam 14 bulan sampai 15 bulan mengingat mesin ini sangat multifungsi.

2. Mesin Cetak Skyjet Litlle Fairy

mesin cetak skyjet litlle fairy

Mesin ini adalah mesin yang di rancang untuk membuat media percetakan dalam size besar, di antaranya banner promosi even, billboard, membuat spanduk kampanye, papan nama perusahaan dan masih banyak lagi kegunaannya. Mesin ini terbagi dalam dua seri yaitu Skyjet Litlle Fairy 5 meter yang di bamderol Rp. 917 juta dan Mesin Skyjet Litlle Fairy 3,2 meter yang di banderol kisaran harga Rp. 390 juta. Mesin ini sangat membantu dalam proses pengerjaan karena tingkat kecepatannya dan ketajaman warna yang dihasilkan.

3. Mesin Cetak Tipe Ultrajet

mesin cetak tipe ultrajet

Mesin inidirancang untuk membantu proses pengerjaan sablon dalam jumlah banyak, karena mampu mencetak gambar langsung di atas kaos. Masin ini memiliki tingkat ketajaman yang luar biasa, sehingga anda tidak perlo repot-repot mengganti acuan sablon. Tidak hanya itu, mesin ini mampu menghasilkan cetakan dengan kecepatan maksimal 4,o7 detik dan minimal 50 detik tergantung dari ukuran kaos. Ukuran kaos maksimal yang mampu dicetak mesin ini adalah 8 x 10. Harga mesin ini dibanderol kisaran Rp. 220juta.

4. Mesin Cetak Tipe Fujica

mesin cetak tipe fujica

Mesin cetak produksi Jeoang ini terdiri dari tiga jenis tipe yaitu tipe 47 dobel folio, tipe 56 1/4 plano, dan tipe 62 1/2 plano. Mesin ini mampu mempersingkat waktu pencetakkan sehingga anda dapat meningkatkan order dan tidak memakan tempat. Harga mesin ini di banderol kisaran harga Rp. 200 juta - Rp. 300 juta. Mesin ini cocok digunakan para pelaku UKM karena harganya yang cukup terjangkau.

0 Response to "Mesin Digital Percetakan Yang Menguntungkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel