-->

BELAJAR BISNIS ONLINE PEMULA

Kesalahan Pebisnis Online (Internet Marketer) Pemula

kesalahan pebisnis online pemula

Banyak pebisnis online atau internet marketer gagal sebelum waktunya ? Lho gagal sebelum waktunya ? Iya…. karena belum apa-apa sudah menyerah, sudah pasrah…. padahal mungkin bulan depan, 3 bulan ke depan atau satu tahun ke depan akan berhasil. Nah, jangan cepat menyerah seperti sikap beberapa pebisnis online berikut :


  • Tidak sabaran, ingin cepat-cepat menghasilkan. Sebenarnya tidak salah sih karena siapa sih yang nggak mau? Saya juga mau? Tapi kita harus realistis lah tidak ada yang “super magic” dalam menjalankan bisnis apapun termasuk bisnis online. Kita tetap harus berusaha dan terus belajar ! Yup ! kita harus menyediakan waktu untuk belajar, karena ternyata bisnis online atau internet marketing ini luaassss sekali. Jadi kita butuh waktu untuk dapat mempelajari, tekun dan fokus menjalankan sampai kita berhasil. Eits … tunggu dulu kita tetap harus mengikuti perkembangan bisnis ini. Jadi tetaplah fokus dan terus belajar ! Ayo…..
  • Kurang menyadari bahwa sukses adalah hasil dari sebuah proses! Ingat internet marketer kelas dunia pun pasti melalui sebuah proses sehingga mereka dapat menghasilkan ribuan bahkan jutaan dollar dari internet marketing. Jadi pesan saya (pesan ini untuk saya juga sih….) Nikmati dulu prosesnya dengan belajar dan yang penting teruslah praktek !
  • Tidak punya MIMPI ! Maksudnya ? ya… kita harus punya mimpi atau goal sehingga membuat kita terus terpacu untuk mencapai mimpi itu. Jadi kalo kita punya mimpi (tujuan yang harus kita capai) kita pasti akan terus berusaha dan bersemangat untuk mencapai tujuan itu. Tidak putus di tengah jalan. Karena biasanya nih….kalau sudah (tepatnya baru) satu bulan belum kelihatan hasilnya jadi tidak fokus lagi, malas belajar dan tidak mau berusaha lagi! Oh ya …. saya punya mimpi nih ! Tahun 2010 saya ingin pensiun dini dari karyawan dan sudah berpenghasilan minimal Rp 50 juta per bulan. Amin. Asyikk ya… bisa lebih sering sama anak-anak. Amin.
  • Kurang fokus. Saking banyaknya jenis bisnis online yang ada semuanya pingin dilakukan. Pengin cepet deh dollarnya masuk! Sebaiknya lakukan secara step demi step. Tuntaskan dan kuasai satu jenis bisnis dulu, kalau sudah ahli atau matang baru kembangkan ke jenis bisnis online berikutnya.



0 Response to "BELAJAR BISNIS ONLINE PEMULA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel